Jumat, 29 April 2011

kisah nyata: KESURUPAN @ Wisma AL-Rose (Jl. Mawar V)

ini cerita nyata, aneh, ngeri, dan langka yang terjadi di kontrakan kami yang berada di Jl. Mawar V, Perumahan Jurang Mangu Indah, Tangerang atau sekitar Bintaro sektor V deket kampus STAN. Awal mulanya  ketika saya dan anak2 begadang berjamaah untuk menyelesaikan Tugas Akhir yaitu pada malem kamis tgl 21 April 2011. 

seperti biasa kita semua berkumpul di mawar V untuk beraktivitas dan pada sat itu kami bersama-sama mengerjakan Tugas Akhir, sembari menunggu siaran bola Madrid vs Barca di TV. ketika pertandingan bola sudah mulai, kira2 pukul 02.00 kami semua berkumpul di ruang tengah untuk nonton bareng seperti biasa. pertandingan el clasico ini memang sangat sayang untuk dilewatkan karena itu kami sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut. pikiran dan tenaga yang sedikit terkuras setelah mengerjakan tugas akhir semalaman, belum lagi jika diakumulasikan dengan penat dan capek setelah beraktivitas siang harinya. ketika itu semua berjalan dengan normal dan tidak ada hal aneh yang dirasakan, semua asik menonton bola sembari beristirahat. 

kejadian aneh terjadi ketika salah seorang teman saya berinisial B keluar dari kamar depan dan ikut nonton bareng dengan yang lain. dengan kondisi yang bisa dikatakan kelelahan dan terlihat lagi banyak pikiran, B duduk dibelakang saya sambil ngrokok dan bercanda dengan yang lain seperti biasa. setelah itu B merebahkan diri sambil tiduran untuk melepas kelelahannya. sedangkan anak2 yang lain masih terjaga dan asik menonton pertndingan. entah bagaimana asal muasalnya tiba-tiba semua mata tertuju pada si B yang tiba2 bangkit dari tidurnya lalu duduk sambil menggeram keras dengan mulut sedikit perot dan mata melotot tajam. saya yang berada di depan B sejenak terdiam dan kaget ada apa gerangan yang sedang menimpa si B. anak2 yang lainpun serentak terdiam dan bingung dengan kejadian pada saat itu. selang beberapa detik kemudian suara eramannya semakin keras dan tak terkendali, sorot matanya merah, tajam dan menakutkan. pada saat itulah saya dan anak-anak menyadari bahwa B mengalami KESURUPAN yaitu suatu keadaan dimana energi negatif dari makhluk ghoib menguasai tubuh seseorang. situasi yang tenang seketika berubah menjadi kepanikan,
semua perhatian terpusat pada B  yang terus menggeram tak terkendali dengan mata yang terus melotot seram. tiba2 tubuh si B yang dirasuki ghoib itu berpindah posisi dari duduk kemudian jatuh ke lantai sambil melata tak karuan, pada saat itu saya dan seorang teman saya langsung menimpa tubuh si B untuk menahan gerak si B. anak-anak dengan sigap langsung menahan dan memegangi tubuh B yang terus melotot sambil menggeram keras. kira2 5 orang yang menahan tubuh si B yang terus berontak. sambil menahan tubuh si B, saya beberapa kali mencoba berteriak memanggil nama si B dengan maksud agar ia segera sadar dari Kesurupan. tapi apa daya si B terus berontak sampai semua penghuni kontrakan harus turun tangan menahan polah si B yang bertambah kuat. doa-doa seperti Al-fatihah,surat-surat pendek dan bacaan doa lain juga telah dilantunkan untuk mengusir ghoib yang masuk ke tubuh si B. namun yang terjadi malah bertambah parah, Si B mulai menggigit2 lidahnya sendiri sampai berdarah, kami menyadari kalau hal itu sangat berbahaya untuk keselamatan si B maka kami segera  menghentikannya dengan memasukkan benda ke mulutnya. ternyata setiap dimasuki benda selalu dimuntahkan lagi,maka saya langsung memegangi rahangnya dan kepalanya dengan tangan saya walaupun tenaga saya kalah dengan si B yang sedang dikuasai ghoib. teman saya juga mencoba menampar2 wajah B agar segera sadar tapi tetap tidak berhasil. ketika memegang rahang si B, secara tidak sadar saya memasukkan jari saya ke dalam mulut si B yang terus menerus menggeram sambil menggigit2 lidah. seketika si B menggigit jari saya sampai berdarah karena kuku saya lepas separo. sakit memang, tapi tidak saya pikirkan karena melihat kondisi si B yang masih dalam kondisi kesurupan. berkali-kali saya dan anak-anak coba ajak berkomunikasi tetapi B hanya menggeram keras dan semakin keras tanpa bisa diajak berkomunikasi. 2 orang penghuni Mawar juga telah berusaha mencari pertolongan dari teman-teman kontrakan lain dan pak Haji atau Kyai yang sekiranya bisa mengusir ghoib yang merasuki tubuh B. namun orang yang dicari tidak kunjung ditemukan sedang si B semakin tidak terkendali, Maklum waktu itu jam menunjukkan pk 02.30 pagi. sampai akhirnya ada teman saya yang hafal ayat kursi dan membacakannya terus menerus. setelah dibacakan ayat kursi si B seperti merasakan kesakitan dan samar-samar terdengar mulutnya mengucap "AMPUN!!" selang beberapa waktu kemudian si B terdiam dan kami kira ghoib yang merasuki tubuh si B sudah pergi tetapi ternyata perkiraan kami salah karena si B belum bisa kami ajak berkomunikasi dan kembali menggeram.

baru setelah kira-kira setengah jam kerasukan ghoib tersebut pergi dan si B sadarkan diri. ketika sadar saya sedang berada di depan mukanya sambil mencoba mengajaknya berkomunikasi. setelah mata si B terpejam dan mulutnya berhenti menggeram si B menjawab panggilan saya dan bisa menirukan lafal-lafal Allah walaupun dengan suara yang lirih dan badan yang lemas. saat itulah kami semua sadar kalau ghoib telah keluar. serempak kami yang melepaskan tubuh si B dan mencoba menenangkan si B yang menangis sambil memohon kepada Allah Sang Pencipta. badannya lemas tak berdaya dan kondisinya benar-benar tidak stabil, sungguh memprihatinkan.akhirnya kejadian mengerikan ini berakhir juga dan situasi mulai bisa dikendalikan. sambil tergopoh-gopoh si B di bantu salah satu teman saya mengambil air wudhlu agar lebih tenang. dalam hati saya berkata " setan sialan, walaupun ilmu hitam'mu kuat tapi derajat kami sebagai manusia tetap lebih tinggi daripada kalian.awas, lain kali kami bakal bikin perhitungan!!!"

seperti yang dijelaskan dalam Qs 17 : 30 "Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan."

analisis atas kejadian tersebut adalah : 
Sangat mengherankan di lokasi yang ramai yaitu di perumahan padat penduduk seperti kontrakan kami ternyata ada juga kejadian mistis seperti ini. sangat wajar bila kejadian ini terjadi di lokasi sepi, gelap, dan tak terawat seperti di bekas gedung tua dan sejenisnya. kalau dipikir-pikir kontrakan kami sangat buka 24jam  baik siang dan malam selalu ada kehidupan bahkan kehidupan di malam hari lebih ramai daripada siang hari tapi masih saja ada kejadian separti ini.

Sepertinya kondisi si B yang kelelahan dan banyak pikiran akan menimbulkan kekosongan dalam jiwa/hatinya yang dimanfaatkan setan untuk masuk sehingga terjadilah kesurupan.

sebagai orang awam bacalah ayat kursi jika mengalami kejadian seperti yang diceritakan diatas.

kejadian konyol selama kesurupan berlangsung :
*seorang teman saya masih sempat browsing cara mengatasi kesurupan sedangkan yang lain panik untuk menyadarkan korban.
*ketika teman saya berusaha mencari pertolongan Kyai/ Pak Haji ternyata ia malah salah rumah.padahal rumah pak haji ada di seberangnya #luput tenan
*teman saya dengan penuh dendam memukul wajah korban dengan maksud menyadarkannya,tapi sepertinya ini ada unsur dendam pribadi. :D  korban masih bisa merasakan rasa sakit sampai beberapa hari gara2 pukulan teman saya. wkwkwkwk....
*sepertinya setan yang merasuki korban tidak punya kalender sehingga salah tanggal.kenapa gak dateng malem besoknya pas malem jum'at,malah dateng malem kemis padahal malem besoknya malem jum'at kliwon. dasar setan goblog!
dll...

 TKP





 tips2 lain mengatasi kesurupan`:
Tips untuk mengobati kesurupan adalah dengan cara membacakan ayat suci Al Quran : Surat Al Fatihah, Surat Al Falaq, Surat Annas, Surat Al Ichlas dan Ayat Qursy, oleh orang yang memiliki kekuatan /enerji penyembuh secara khusus dan Tentunya dengan Cara-cara yang diajarkan oleh Rosul kita yaitu dengan Ruqiyah Syar'iah.
Pembacaan ayat suci tersebut bisa dilakukan diatas seember air putih yang bersih, kemudian disiramkan keatas ubun ubunnya atau diperdengarkan ketelinga pasien
Kemudian secara perorangan harus ditekan titik saraf tertentu sambil dialiri enerji Illahi oleh sipenyembuh, untuk membuka ikatan dan membersihkan energi negatif/kotoran eterik yang menggangu fungsi saraf sipasien
Ingat, penyembuhan ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang betul betul memiliki enerji penyembuh (rasa iman yang kuat terhadap sang kholiq)
Salah satu ciri penyembuh sejati adalah tidak mementingkan masalah finansial ,harus dilakukan secara ikhlas karena Allah SWT . Kita Bisa asalkan Kita memiliki keyakinan yang kuat Berserah Diri Pada Alloh, Minta Tolong Hanya Pada Allah. Bahwasannya, segala Obat penyembuh hanya pada Allah Azzawajalla, Wallahua'alambisshowam

5 komentar:

  1. wah para tersangka belum ditemukan,., n tkp sepertinya memang tua,kotor n kurang terawat

    BalasHapus
  2. astagfirullah,kuwi tenanan? :O
    makane d anake program ngaji bersama d mawar :D
    tiap mlm jumat kek,
    ben gtu2an rak betah neng mawar

    BalasHapus
  3. lha wong nduwure wes ono kaligrafi lho, yasinan ngono py??

    BalasHapus
  4. @agel i malah ngece mawar,kudeta PKI koe ngko!!!

    BalasHapus
  5. asug...aku lagi sadar untung gak matek
    mugo2 amal ibadahmu diterima Allah yo cah, dan segala dosa2mu diampuni.

    BalasHapus