Selasa, 14 Januari 2014

ROVER-OUTDOOR


I
Ditengah era perkembangan zaman ini, hobi mendaki gunung menjadi semakin populer baik di kalangan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat Indonesia pada umumnya. Tentunya dengan banyaknya media yang menanyangkan hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas mendaki gunung. Hobi yang juga bisa dikategorikan sebagai olahraga ini memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penikmat alam dan pecinta petualangan. Di dalamnya ada banyak unsur nilai yang membentuk hobi ini menjadi lebih istimewa dan menarik untuk di tekuni. Namun ketertarikan saja tidaklah cukup untuk menjadi seorang pendaki gunung, diperlukan juga pengetahuan mengenai mendaki gunung baik yang berupa pengetahuan dasar maupun lanjutan. Karena pada dasarnya mendaki gunung termasuk aktivitas yangekstrim dan mempunyai resiko tinggi maka mereka yang hendak mencoba atau menekuni hobi ini wajib dibekali dengan kemampuan dan pengetahuan dasar yang bisa diperoleh dari berbagai sumber.



II


Ada banyak persiapan yang diperlukan ketika hendak mendaki gunung, seperti waktu, biaya, fisik, administrasi, akomodasi, transportasi, dan perlengkapan. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sebuah website yang akan membantu anda untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perlengkapan pendakian anda.



www.rover-outdoor.com sebuah website dengan motto your outdoor activity partner ini adalah situs penyedia perlengkapan outdoor yang friendly dan lengkap. Anda dapat mencari berbagai perlengkapan mendaki gunung mulai dari tas carrier, sepatu outdoor, jaket outdoor, tenda dan masih banyak lagi perlengkapan lain dari berbagai merk ternama dengan kualitas terjamin dan harga yang lebih terjangkau di bandingkan dengan outlet maupun situs outdoor lainnya. Untuk mengenal rover-outdoor anda bisa datang langsung ke alamat rover outdoor di jalan kemuning gang G no.30, utan kayu, matraman jakarta timur atau mengunjungi official websitenya di www.rover-outdoor.com , selain itu anda juga dapat berkenalan dengan rover-outdoor melalui situs jejaring sosial facebook







Rover-outdoor sangat berkomitmen dalam untuk menjadi partner aktivitas outdoor anda, selain menyediakan berbagai produk outdoor, untuk pecinta outdoor di Jakarta dan sekitarnya rover-outdoor juga melayani jasa sewa peralatan mendaki gunung dengan spesifikasi alat yang sesuai standard dan tarif yang bersahabat. Peralatan yang disewakan termasuk lengkap seperti tenda, sleeping bag, nesting, carrier dll, sehingga memudahkan anda dalam persiapan mendakigunung. Sebagai outdoor-activity partner anda, Rover-outdoor tidak hanya berorientasi pada jasa penyedia perlengkapan outdoor saja, anda juga bisa bertanya atau berbagi pengalaman perjalanan pendakian dengan sahabat-sahabat rover. Tentunya rover-outdoor dengan senang hati menjawab atau berbagi cerita dengan anda mengenai pengalaman-pengalaman pendakian gunung atau aktivitas outdoor lainnya. Untuk menjaga hubungan baik dengan sahabat-sahabatnya, rover-outdoor juga sering mengadakan pendakian umum dan lomba menulis cerita perjalanan dengan hadiah yang sangat menarik, inilah bukti mereka untuk menjadi partner terbaik bagi anda.




III
Dengan hadirnya website seperti www.rover-outdoor.com ini tentunya sangat membantu kita yang gemar dengan aktivitas alam bebas seperti mendaki gunung. Mengingat persiapan adalah hal sangat penting dalam mendaki gunung maka disarankan agar anda yang hendak mendaki gunung untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, karena keselamatan dan kelancaran perjalanan adalah yang utama. Persiapan ini berlaku untuk siapa saja tanpa melihat apakah dia seorang pemula atau sudah berpengalaman. Apalagi untuk mereka yang masih pemula persiapan harus lebih diperhatikan karena mereka mungkin belum bisa mengantisipasi kemungkinan resiko yang muncul selama pendakian jika peralatan dan perbekalan tidak memadahi. Untuk itu, bagi para pendaki yang sudah berpengalaman hendaknya menularkan pengetahuan dan pengalaman mereka bagi para pendaki pemula yang tertarik untuk ikut menekuni hobi mendaki gunung.



Aktivitas outdoor seperti mendaki gunung sangat bergantung pada kondisi alam, dan tidak ada satupun dari kita yang bisa menantang alam. Alam bisa berbuat apa saja tanpa kita sadari, untuk itu marilah senantiasa mempersiapkan secara matang apa saja yang perlu diperhatikan untuk mendaki gunung. Akhir-akhir ini banyak pendaki yang mengacuhkan standard peralatan yang ada, padahal sekarang sudah banyak penyedia perlengkapan outdoor seperti rover-outdoor yang mempermudah kita untuk mendapatkan  peralatan yang kita butuhkan. Untuk itu marilah kita jaga kelestarian alam kita, Maju terus pendaki gunung indonesia. Salam Rimba Lestari!!








DEDICATED TO:


semoga bermanfaat
kalpika91.blogspot.com











1 komentar: