Senin, 09 Mei 2011

Satu U Akuntansi Pemerintahan

satu u
masuk pertama/tahap awal.
inikah awal dari kisah perkuliahanku di STAN ,masuk kelas 1u sebuah lingkungan baru dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi.ketika masuk kuliah pertama kali seingat saya di Gd D 103,hati berdebar-debar rasanya karena aku akan bertemu kawan-kawan baru yang tentunya berasal dari berbagai tempat.begitu masuk ruangan suasana terasa sangat spesial dan berbeda.setelah duduk aku langsung menempatkan diri dengan kawan-kawan di sekitarku dengan mengajak berkenalan satu persatu. kulihat sekeliling wajah-wajah baru orang yang seberuntung saya bisa diterima di STAN. dilihat dari muka-mukanya sepertinya lumayan asyik ada ada yang terlihat pandai,pemalas,preman,kocak dll.
memang penampilanku agak berbeda karena rambutku gak plontos gara-gara ga ikut dinamika(ospek), suatu keuntungan karena aku akan lebih cepat beradaptasi dengan mereka.setelah kulihat-lihat ternyata ada satu anak cewek yang berasal dari klaten juga walaupun belum begitu kenal tapi sedikit memberi ketenangan karena paling tidak mudah mencari bantuan jika menemukan kesulitan dalam perkuliahan nanti pikirku,ada lagi 2 anak perempuan yang manis dan bisa menyegarkan mata ketika perkuliahan. setelah agak lama duduk ternyata banyak juga yang dari jawa baik jawa tengah maupun jawa timur dan sepertinya mereka terlihat supel dan enak diajak bergaul.

tahap lanjut
seiring berjalannya waktu kami mulai saling kenal dan saling akrap,melalui proses perkuliahan dan interaksi di luar kuliah seperti mengisi jeda dengan nongkrong bareng di kos miko,acara futsal,jalan-jalan dll.anak--anak juga sempat rekreasi bersama tapi aku gak ikut karena banyak temen deket yang gak ikut apalagi seorang perempuan yang menurut saya sangat menarik dan mempunyai pandangan mata yang sangat saya sukai juga berhalangan ikut.banyak kisah yang terjadi dan berkesan selama bersama 1u.teman-teman yang bisa menerima saya yang orangnya agak melenceng /bandel. dua orang teman saya yang berasal dari luar jawa sampai pernah ikut menginap dirumah saya untuk berlibur ke jogja.teman akrap saya berasal dari purwodadi, purworejo,sragen, bengkulu, semarang. pokoknya komplit!! rasanya kuliah sangat menyenangkan bila dilalui dengan mereka,seperti sudah seperti keluarga sendiri.rasa saling menjaga dan memiliki yang sangat kental . pokoknya masa-masa itu sangat asyik dan berkesan.

tahap akhir
kebersamaan kami akhirnya berakhir pada akhir ujian semester 2 dimana kita akan naik tingkat dan mendapat kelas baru ,aku merasa kehilangan walaupun kita masih bertemu di STAN karena kebersamaan itu sulit terulang.perempuan yang manis itu,teman teman bermain bola,teman merokok,teman bercanda-tawa,teman berbagi pengalaman,teman dikala susah,


dedicated to :
acha
krisna
agel
lippo
nur fitriani
gito
miko
hansen
gigih
dewi
hendrik
galek
ririk
kusnanda
oka
maria
nurul
tata
ayu
jerry
habib 
dilla
febri
bani
ridho
dll





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar